web analytics

“H-1 perserta touring berguguran..ah syudahlah itu memang sudah biasa, karena segala sesuatu dan lain hal beberapa member yang sedianya mengikuti turing harus menggantung stirnya..eh..”

Jalanan sepanjang Sunset road sudah mulai padat kembali, walaupun hujan mengguyur awet Pulau Dewata belakangan ini tak menyurutkan niat wistawan khususnya lokal untuk menghabiskan liburan panjang di Bali. Namun apakabar dengan wisatawan asing? dari pantauan kami, beberapa objek wisata masih lenggang bule.

Flashback beberapa waktu yang lalu ketika kopdak (kopi darat dadakan) di Daihtsu Tabanan, kami menyepakati untuk mengisi akhir tahun diadakan “Fun Touring” yang sedianya menempuh jarak kurang lebih 135km, menembus 4 Kabupaten di Bali.

Touring ini juga membawa misi penting yakni mempromosikan objek-objek wisata yang masih aman untuk dikunjungi selama erupsi Gunung Agung.

Untuk detail rute yang akan ditempuh sebagai berikut:

Melihat rundownnya sudah dipastikan bensin yang akan dibakar cukup banyak, dan akan sedikit melelahkan. Sudah tidak sabar rasanya menunggu esok hari untuk line up touring bersama SIC Dewata, jadi harap sabar menunggu update postnya.

Selamat Pagi,

 

 

Leave a Reply