web analytics

Selamat HUT ke-3 SIC Dewata

Langit waktu itu sudah mulai menunjukkan tanda-tanda akan hujan, namun harapan terus di panjatkan agar tidak turun hujan. Akhirnya hanya bergelayut tak kunjung hujan, puji syukur.

Group WA sejak pagi hingga siang hari tidak hentinya berbunyi. Antusias peserta HUT ke-3 SIC Dewata sungguh terasa, dari yang jarang nongol akhirnya bocor ngobrol.

Apalagi WA group panitia, ampun dah isinya juga ga kalah rame, semua pembahasan dari teknis hingga non teknis pun dibahas.

Kali ini chemistrynya panitia dapet, kolaborasi dengan pengurus sungguh patut diancungi jempol. Tidak rugi rasanya saban hari kopdak kesana kemari hanya untuk mematangkan HUT ke-3 SIC Dewata.

Perayaan HUT ke-3 SIC Dewata bisa dikatakan sangat special dikarenakan baru kali pertama diadakan dan total peserta hingga menembus angka 90an.

So tibalah waktunya, jam sudah menunjukan angka 12.00 siang. Semua peserta via WA sudah menyatakan dirinya persiapan dan bahkan rombongan dari Singaraja sudah bergerak menuju Denpasar dari pagi hari.

Tepat jam 1 siang akhirnya hampir semua peserta tiba di lokasi tikum, parkir timur lapangan Renon Denpasar. Seperti yang sudah dibayangkan, suasana rame tidak seperti komunikasi di group WA yang sangat minim dan orangnya itu-itu saja.

Kita saling melepas kangen setelah hampir 3 bulan setelah acara kopling kemarin. Panitia yang bertugas untuk penjurian pun sibuk melakukam penilaian untuk beberapa nominasi yang sudah disiapkan membuat semakin memeriah acara HUT kali ini.

Jam menunjukan angka 2 siang dan briefing konvoi pun dilakukan. Masing-masing peserta telah dibagi kedalam group dan dipimpin oleh seorang group leader beserta officernya. Pada kesempatan konvoi kali ini kami bagi jadi 4 group dengan total peserta per group adalah 7 kendaraan, serta 1 RC dan Sweeper sebagai pimpinan konvoi.

RC dan group A meninggalkan tikum tepat pukul 2.30 seperti  yang direncanakan dan meluncur menuju check point 1 dijalan pelabuhan benoa sebelum pintu masuk tol.

Setelah semua group line up di check poin 1, perjalanan kemudian dilanjut menyelusuri toll dan berakhir di pintu tol Nusa Dua, yang kemudian barisan kembali dipecah per group.

Setibanya di pintu masuk kampus Udayana sebagai check point ke 2 kami merapikan barisan dan siap meluncur ke Maxone Jimbaran.

Memasuki parkir hotel pun sudah kami kondisikan agar tidak terjadi kemacetan akibat lama mengantri parkir. Betul saja, setibanya di hotel dan hujan super deras pun tiba.

Akhirnya full acara dilakukan di ballroom seperti plan B.

Mengawali acara di hotel kami dipandu oleh MC cantik yang tandem dengan salah satu member SIC. Satu persatu acara pun dilewati. Yang berkesan ketika member menyampaikan kesan dan pesanya. Begitu juga pemutaran video kegiatan-kegiatan SIC Dewata setahun belakangan juga membuat perasaan bangga dan senang bercampur gembira.

Setelah pembacaan nominasi dan pemotongan tumpeng HUT, kami pun menuju areal resto Maxone untuk santap malam. Disana pun sudah menanti 2 penyanyi cantik nan jelita yang sudah siap melantunkan lagu mengiringi  acara makan malam.

Tidak lengkap rasanya kalo tanpa bernyayi serta bergoyang besama dan tak terasa waktu berjalan begitu cepat malam itu dan perayaan HUT ke-3 SIC Dewata kami tutup dengan foto bersama kemudian berdoa bersama dan toss sebelum meninggalkan hotel.

Tidak lupa kami segenap pengurus dan panitia serta peserta HUT mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara HUT ke-3 SIC Dewata.

Terima kasih untuk Mandri Tunas Finace (MTF) Gianyar dan DSO Tabanan atas supportnya dan Maxone Jimbaran untuk vanuenya yang ok.

Sekian dan sampai jumpa di event selanjutnya.

Leave a Reply